Tips Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701 Agar Bekerja Lebih Baik

Tips Merawat Mesin Fax
Tips Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701- Langkah menjaga mesin fax Panasonic KX-FP701 seperti apa? mungkin saja itu yang kerap di tanyakan kita sebagai pemakai mesin fax Panasonic itu, seperti yang telah di bahas di sebagian artikel terdahulu “Panasonic KX-FP701 kerap Papper Jammed”, lalu di artikel ini bakal sedikit saya berikan tentang perawatan mesin fax Panasonic KX-FP701 itu :

Tips Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701

  1. Perawatan dari luar yakni dengan bersihkan cover luar dengan memakai lap kain basah, untuk menyingkirkan debu-debu yang melekat di permukaan mesin fax Panasonic
  2. Bersihkan roll karet yang ada didalam mesin fax lewat cara buka cover fax terlebih dulu, untuk gambar nya dapat diliat di artikel “Panasonic KX-FP701 kerap Papper Jammed”.
  3. Tak menyimpan makanan atau minuman di dekat mesin fax supaya tak mengundang binatang untuk bikin sarang didalam mesin fax.
  4. Sebelumnya kirim dokumen yang bakal di fax kan, check apakah masihlah ada bekas staples atau cairan koreksi print yang masihlah basah, lepasakan bila masihlah ada staples serta keringkan cairan koreksi/typex apabila masihlah basah.
  5. Senantiasa memakai karbon film yang memanglah direferensikan oleh pabrikan supaya hasil cetakan berkwalitas serta mesin fax tetaplah awet.

0 Response to "Tips Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701 Agar Bekerja Lebih Baik"

Posting Komentar